Skip to main content

Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Selingkuh? Tidak menyenangkan memang bila pasangan yang Anda sayangi selingkuh dengan orang lain. Rasa sakit hati pasti ada bahkan mendalam. Namun, Anda pun tak boleh serta-merta menghakimi dia karena dia selingkuh walaupun tetap dia berada di posisi yang salah. Daripada Anda harus menerima rasa sakit akibat dia selingkuh, lebih baik mencegah hal itu terjadi. Ada banyak tips agar pasangan tidak selingkuh. Berikut bahasannya.

Tips Pertama Agar Pasangan Tidak Selingkuh: Beri kepercayaan

Kata percaya memang terkesan kontradiksi dengan perselingkuhan, tapi percayalah bahwa ketika anda tidak percaya bahwa pasangan Anda tidak bisa setia maka dia pun akan demikian. Sesuai dengan teori labeling , ketika Anda melabelkan ketidakpercayaan pada pasangan Anda maka ia pun akan menjadi seperti yang Anda labelkan. Bukankah sebuah hubungan memerlukan komitmen dan kepercayaan?

Tips Kedua Agar Pasangan Tidak Selingkuh: Hindari mengekang

Sebanarnya, tips kedua ini berkaitan erat dengan tips pertama. Ketika Anda mengekang pasangan Anda maka akan ada gaya reaksi yang berlawanan dengan arah kekangan Anda. Bila dalam dirinya memang sudah ingin lepas maka kemungkinan besar ia akan terlepas dari gandengan tangan Anda. Namun, bila ia tak cukup kuat untuk lepas dari Anda, selingkuh merupakan salah satu solusi yang amat mungkin untuk dia lakukan.

Tips Ketiga Agar Pasangan Tidak Selingkuh: introspeksi diri

Tips ketiga ini merupakan tips yang amat bagus. Mengapa? Karena dengan introspeksi diri Anda dapat mengetahui kesalahan yang Anda lakukan dan segera meminta maaf sebelum terlukis rasa sakit di hati pasangan yang Anda sayangi. Bila sudah demikian, apakah ada alasan bagi dia untuk selingkuh? Sepertinya tidak.

Tips Keempat Agar Pasangan Tidak Selingkuh: hargai pasangan anda

Banyak orang yang ketika sudah bertemu rekan-rekannya jadi lupa akan kekasihnya. Ia asik dengan rekannya tanpa menghiraukan pasangannya. Hal ini salah. Ya, tidak menghiraukan pasangannya adalah suatu kesalahan. Ingatlah bahwa setiap orang ingin dihargai. Solusi sederhana untuk kasus ini adalah dengan mengikutsertakan pasangan Anda dalam perbincangan sehingga pasangan Anda tetap merasa dihargai keberadaannya.
Sebenarnya, banyak perhargaan sederhana yang bermakna, tapi sering terlupakan. Semisal pasangan Anda berbicara maka tataplah dia sesekali bila sedang berjalan atau tatap dia dalam waktu yang cukup alam bila dalam keadaan diam serta tanggapilah ucapannya. Jangan biarkan dia menjadi pembaca berita yang bersifat satu arah. Respon sederhana berupa pertanyaan merupakan cara yang banyak berhasil untuk menaikkan rasa dihargai oleh pasangan ketimbang respon pernyataan seperti, “Oh, gitu.”

Tips Kelima Agar pasangan Tidak Selingkuh : be unique

Ya, jadilah unik. Anda tidak perlu menjadi orang lain, tapi jadilah seakan-akan berbeda. Setiap orang itu unik, tanamkanlah gagasan tersebut sehingga Anda tidak perlu meniru orang lain agar disayangi. Justru, keunikan Anda itulah yang menarik pasangan Anda untuk tetap bersama Anda. Bayangkan bila Anda meniru orang lain dan orang lain tersebut lebih baik dari Anda, pasti Anda akan ditinggalkan.

Tips Keenam Agar Pasangan Tidak Selingkuh : buatlah komitmen

Tips keenam ini merupakan tips yang amat penting. Sebuah hubungan memerlukan kepercayaan dan komitmen. Sebuah komitmen merupakan pengikat tak terlihat di hari sepasang kekasih. Komitmen menjaga keduanya dari rasa tidak puas yang tiada batas. Berkomitmenlah untuk saling memperbaiki diri sehingga tidak ada alasan untuk mencari yang lebih baik. Apalagi untuk selingkuh.

Tips Ketujuh Agar Pasangan Tidak Selingkuh : Rahasia

Untuk sementara, cukuplah enam tips agar pasangan tidak selingkuh yang saya bagikan. Silahkan diamalkan dan rasakan manfaatnya. Bila Anda sudah mengamalkannya maka silahkan minta saya melalui komentar untuk melanjutkan sisanya. Insyaallah akan saya bagikan karena masih banyak tips agar pasangan tidak selingkuh yang belum terkuak.
Sedikit saran bagi kawan-kawan. Jalinlah hubungan dengan kepercayaan, komitmen, dan kejelasan. Perjelas untuk apa kawan-kawan menjalin hubungan tersebut sehingga nanti dikeberjalanan  hubungan, kalian dapat saling menyemangati untuk mencapai tujuan bersama tersebut.
Semoga tulisan tips agar pasangan tidak selingkuh ini bermanfaat.
Salam Bang Sat,
Bangsatya

Comments

Popular posts from this blog

Wirid Sesudah Sholat

Assalamualaikum, Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang beberapa dzikir sesudah sholat yang saya amalkan beserta beberapa penjelasan pun sekaligus pengharapan yang ada di dalamnya. Basmalah (33x) Dalam memulai setiap pekerjaan, hendaknya kita memulainya dengan membaca basmalah supaya pekerjaan tersebut dinilai sebagai ibadah. Syaikh Muhammad bin Shalih Al ‘Utsaimin berkata: “Tafsirnya adalah: Sesungguhnya seorang insan meminta tolong dengan perantara semua Nama Allah. Kami katakan: yang dimaksud adalah setiap nama yang Allah punya. Kami menyimpulkan hal itu dari ungkapan isim (nama) yang berbentuk mufrad (tunggal) dan mudhaf (disandarkan) maka bermakna umum. Seorang yang membaca basmalah bertawassul kepada Allah ta’ala dengan menyebutkan sifat rahmah. Karena sifat rahmah akan membantu insan untuk melakukan amalnya. Dan orang yang membaca basmalah ingin meminta tolong dengan perantara nama-nama Allah untuk memudahkan amal-amalnya.” ( Shifatush Shalah , ha

6 Tips Aman Berbelanja Online di Luar Negeri

Di era globalisasi dan teknologi seperti sekarang, berbelanja bukanlah sesuatu yang susah betapa tidak, hanya perlu meluangkan waktu beberapa saat saja di rumah, barang yang kita inginkan pun bisa kita dapatkan dengan cepat. Kali ini saya akan berbagi tips aman berbelanja online di luar negeri. Alat pembayaran Umumnya, ada dua alat pembayaran yang diterima oleh seller yakni paypal dan kartu kredit. Sebagian dari kita tentu agak kesusahan bila harus membayar dengan kartu kredit karena tidak semua orang berkesempatan memiliki kartu tersebut terlebih ada umur minimal untuk memilikinya. Namun, masalah tersebut dapat diatasi dengan dua cara yakni membeli virtual credit card atau menggunakan paypal. Virtual credit card memungkinkan rekan-rekan untuk memiliki kartu virtual dengan saldo yang rekan-rekan butuhkan, biasanya sih cocok untuk yang sekali transaksi. Sedangkan, paypal pun memberikan kemudahan karena banyak jasa penjualan balance atau saldo paypal sehingga rekan-

Mengenal Bener dan Pener

Pendahuluan Beberapa waktu yang lalu ramai jadi perbincangan tentang pernyataan agama yang tidak mewajibkan warung-warung untuk tutup ketika bulan Ramadhan. Banyak pro dan kontra yang terjadi di masyarakat. Namun lagi-lagi, pernyataan apapun bisa diinterpretasikan berbeda dengan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Screenshot Twit Mencoba Berpikir Namun kawan, apakah yang disampaikan oleh Pak Lukman tersebut salah? Saya pribadi menilai bahwa yang disampaikan oleh beliau tidak salah sama sekali. Pun, sebelum ini, sebelum pernyataan tersebut keluar kita santai-santai saja ketika ada warung buka ketika bulan Ramadhan, dengan catatan. Dengan catatan di sini berarti sang pengelola warung mengerti antara bener dan pener seperti yang dimengerti oleh orang jawa. Bener lan Pener Orang Jawa memahami bukan hanya tentang bener melainkan juga pener. Bener dapat diartikan betul, tidak salah sedangkan pener dapat diartikan sesuai atau tepat. Bila digambarkan dalam skema pe