Skip to main content

Buku Carding for Beginner



 
Cover Carding for Beginner
Cover Carding for Beginner

Carding for Beginner

Bagi para pengguna internet yang tertarik pada bidang keamanan tentu pernah mendengar istilah ini. Carder, ya, para pencuri dunia maya yang mampu mengambil uang dari kartu kredit maupun alat pembayaran online milik orang lain.
Tentu tidak sedikit orang yang berkeinginan untuk menjadi seorang carder dengan satu atau lebih alasan. Namun sayangnya, tak banyak buku-buku yang membahas cara menjadi carder bahkan pembahasan yang mendalam. Namun, kini hadir buku carding forbeginner yang mengungkap siapa itu carder, bagaimana mereka bekerja, hingga cara menghindari mereka. Buku carding for beginner tidak membentuk anda menjadi seorang carder, tapi membentuk anda sebagai pribadi yang siaga terhadap yang selalu mengancam dari para carder.
Carding for beginner dapat anda dapatkan di berbagai toko buku seperti Gramedia, Togamas, dll. Jangan pertaruhkan keamanan uang anda dengan tidak membeli buku ini.

Sinopsis Carding for Beginner

Apakah Anda seseorang yang baru saja mengenal dunia maya? atau pemilik kartu kredit, admin situs, pebisnis yang mulai merambah dunia maya, atau seorang yang ingin tahu sisi lain dunia maya berkaitan dengan CyberCrime? Bila iya, buku ini dapat menjadi modal bagi Anda untuk lebih mengenal dunia maya.

Carding merupakan suatu aksi menggunakan data pribadi orang lain seperti kartu kredit untuk bertransaksi secara online. Data yang digunakan biasanya merupakan data kartu kredit korban yang akan digunakan untuk membeli barang atau jasa yang pelaku inginkan.

Pelaku inilah yang sering dikenal dengan sebutan carder. Buku ini mengupas berbagai hal mengenai carding mulai pengenalan siapa itu carder, bagaimana cara menjadi carder, contoh kasus carder yang tertangkap, dan lingkungan carder. 

Selain itu, pembaca juga akan mendapatkan pengetahuan tentang IRC Bot sebagai alat bantu carder dalam menjalankan aksinya hingga teknik-teknik yang dapat dipakai seorang carder untuk mendapatkan data penting milik orang lain.

Teknik-teknik tersebut adalah SQL Injection dengan atau tanpa tools dan phising. Sepanjang perjalanan membaca buku ini, pengetahuan Anda tentang keamanan berselancar di internet pun akan ditambah karena buku ini juga membahas bagaimana carder dapat menyembunyikan IP address mereka.

Tidak hanya itu, Anda akan ditunjukkan tools yang biasanya digunakan carder untuk melancarkan aksinya seperti Credit Card Validator, CVV Getter dan PayPal Login Checker. Di akhir buku ini Anda masih tetap akan mendapatkan tambahan pengetahuan agar dapat memperkecil kemungkinan diri Anda menjadi korban seorang carder, baik dari sisi pemilik kartu kredit maupun pemilik toko online. Mau ambil risiko lebih untuk menjadi korban carder? Jangan beli buku "Carding for Beginner"

Detail Carding for Beginner

Judul Carding for Beginner
Seri Internet
ISBN/EAN 9786020204826 / 9786020204826
Pengarang Aryya Dwisatya Widigdha
Penerbit ELEX MEDIA
Terbit 27 Februari 2013
Pages 144
Berat 165 gram
Dimensi(mm) 140 x 210
Tags carding,utility
Kategori Komputer

Comments

Popular posts from this blog

Wirid Sesudah Sholat

Assalamualaikum, Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang beberapa dzikir sesudah sholat yang saya amalkan beserta beberapa penjelasan pun sekaligus pengharapan yang ada di dalamnya. Basmalah (33x) Dalam memulai setiap pekerjaan, hendaknya kita memulainya dengan membaca basmalah supaya pekerjaan tersebut dinilai sebagai ibadah. Syaikh Muhammad bin Shalih Al ‘Utsaimin berkata: “Tafsirnya adalah: Sesungguhnya seorang insan meminta tolong dengan perantara semua Nama Allah. Kami katakan: yang dimaksud adalah setiap nama yang Allah punya. Kami menyimpulkan hal itu dari ungkapan isim (nama) yang berbentuk mufrad (tunggal) dan mudhaf (disandarkan) maka bermakna umum. Seorang yang membaca basmalah bertawassul kepada Allah ta’ala dengan menyebutkan sifat rahmah. Karena sifat rahmah akan membantu insan untuk melakukan amalnya. Dan orang yang membaca basmalah ingin meminta tolong dengan perantara nama-nama Allah untuk memudahkan amal-amalnya.” ( Shifatush Shalah , ha

6 Tips Aman Berbelanja Online di Luar Negeri

Di era globalisasi dan teknologi seperti sekarang, berbelanja bukanlah sesuatu yang susah betapa tidak, hanya perlu meluangkan waktu beberapa saat saja di rumah, barang yang kita inginkan pun bisa kita dapatkan dengan cepat. Kali ini saya akan berbagi tips aman berbelanja online di luar negeri. Alat pembayaran Umumnya, ada dua alat pembayaran yang diterima oleh seller yakni paypal dan kartu kredit. Sebagian dari kita tentu agak kesusahan bila harus membayar dengan kartu kredit karena tidak semua orang berkesempatan memiliki kartu tersebut terlebih ada umur minimal untuk memilikinya. Namun, masalah tersebut dapat diatasi dengan dua cara yakni membeli virtual credit card atau menggunakan paypal. Virtual credit card memungkinkan rekan-rekan untuk memiliki kartu virtual dengan saldo yang rekan-rekan butuhkan, biasanya sih cocok untuk yang sekali transaksi. Sedangkan, paypal pun memberikan kemudahan karena banyak jasa penjualan balance atau saldo paypal sehingga rekan-

Mengenal Bener dan Pener

Pendahuluan Beberapa waktu yang lalu ramai jadi perbincangan tentang pernyataan agama yang tidak mewajibkan warung-warung untuk tutup ketika bulan Ramadhan. Banyak pro dan kontra yang terjadi di masyarakat. Namun lagi-lagi, pernyataan apapun bisa diinterpretasikan berbeda dengan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Screenshot Twit Mencoba Berpikir Namun kawan, apakah yang disampaikan oleh Pak Lukman tersebut salah? Saya pribadi menilai bahwa yang disampaikan oleh beliau tidak salah sama sekali. Pun, sebelum ini, sebelum pernyataan tersebut keluar kita santai-santai saja ketika ada warung buka ketika bulan Ramadhan, dengan catatan. Dengan catatan di sini berarti sang pengelola warung mengerti antara bener dan pener seperti yang dimengerti oleh orang jawa. Bener lan Pener Orang Jawa memahami bukan hanya tentang bener melainkan juga pener. Bener dapat diartikan betul, tidak salah sedangkan pener dapat diartikan sesuai atau tepat. Bila digambarkan dalam skema pe