Skip to main content

Pemenang BangSatya Giveaway November



Selamat pagi kawan-kawan BangSat, alhamdulillah. Akhirnya, BangSatya Mini Give Away telah memiliki pemenang lho. Penasaran? Deg degan? Berharap tulisan kamu yang menang? santai, hehe.

Keberjalanan BangSatya Mini GiveAway
Setelah dibuka selama 21 hari, BangSatya Mini Give Away memiliki enam partisipan valid yakni Titis Ayuningsih, Dina Kamila, Arga Litha, Intan Novriza Kamala Sari, Emilia Fitriani, dan Dwi Puspita Nurmalinda. Ya, semuanya perempuan. Entah mengapa tidak ada lelaki yang ikut acara ini sama sekali, hehe. Padahal bisa jadi lebih seru ketika tulisan yang diikutkan juga ditulis oleh seorang lelaki. Dengan demikian, sudut pandang kita bisa lebih kaya. J

Penentuan Pemenang
Sesuai dengan yang saya terangkan di awal, pemenang akan dipilih berdasarkan tulisan yang ia buat. Semakin menarik tulisannya maka semakin besar kemungkinan untuk menang. Saya katakan yang paling menarik karena memang saya memilihnya cenderung subjektif, tapi tetap sebisa mungkin objektif. Pemenang di sini bukan ia yang tulisannya paling sesuai EYD ataupun paling bagus. Namun, lagi-lagi, tulisan yang menang adalah tulisan yang memang bisa membuat saya tertawa, tersenyum, cemberut, gemas, atau bahkan penasaran dengan lanjutan ceritanya hingga mendorong saya untuk tetap membaca.

Pemenang
Setelah melalui proses yang tidak singkat—pemberian poin selama dua malam—akhirnya didapatkan pemenang dari acara ini yakni Intan Novriza Kamalasari dengan tulisannya yang berjudul “Memaafkan Cinta”.

Bagi rekan-rekan lain yang belum beruntung, tetap semangat ya, tulisan kalian semua patut diapresiasi, tapi tetap dibutuhkan satu pemenang karena hadiahnya hanya satu, hehe. Insyaallah ketika kumpulan cerpen saya terbit, akan diadakan Give Away lagi.

Keterangan
Hadiah akan dikirimkan pada hari Senin, 2 Desember 2013. Oleh karena itu, diharapkan pemenang segera mengirimkan pesan melalui fb/twitter yang berisikan alamat lengkap disertai kode pos.

Karena pemenang tidak berdomisili di Bandung, maka tidak ada sesi foto penyerahan hadiah. Namun, diharapkan ketika barang sudah sampai, pemenang bisa berfoto bersama buku hadiah.

Detil pemberian poin dapat dilihat di http://beat.inkubatorit.com/bangsatyaminigiveaway


Demikian acara ini saya adakan, semoga kedepannya acara seperti ini dapat kembali berlangsung dengan hadiah yang lebih wah dan partisipan yang lebih banyak.Yuk beri masukan melalui komentan :)

Mari berbagi. Mari berkawan. Mari berkarya bersama #untukIndonesia


Salam BangSatya.
Buruk.Baik.Menginspirasi

Comments

Post a Comment

Tanggapilah, dengan begitu saya tahu apa yang ada dalam pikiranmu

Popular posts from this blog

Wirid Sesudah Sholat

Assalamualaikum, Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang beberapa dzikir sesudah sholat yang saya amalkan beserta beberapa penjelasan pun sekaligus pengharapan yang ada di dalamnya. Basmalah (33x) Dalam memulai setiap pekerjaan, hendaknya kita memulainya dengan membaca basmalah supaya pekerjaan tersebut dinilai sebagai ibadah. Syaikh Muhammad bin Shalih Al ‘Utsaimin berkata: “Tafsirnya adalah: Sesungguhnya seorang insan meminta tolong dengan perantara semua Nama Allah. Kami katakan: yang dimaksud adalah setiap nama yang Allah punya. Kami menyimpulkan hal itu dari ungkapan isim (nama) yang berbentuk mufrad (tunggal) dan mudhaf (disandarkan) maka bermakna umum. Seorang yang membaca basmalah bertawassul kepada Allah ta’ala dengan menyebutkan sifat rahmah. Karena sifat rahmah akan membantu insan untuk melakukan amalnya. Dan orang yang membaca basmalah ingin meminta tolong dengan perantara nama-nama Allah untuk memudahkan amal-amalnya.” ( Shifatush Shalah , ha

Aku, Keterpurukanku, dan Mereka yang Kutinggalkan

Pagi tadi saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko buku Gramedia bersama kedua orang tua saya dan satu orang gadis cantik yang selalu bisa membuat saya nyaman di dekatnya. Seperti biasa, saya mengecek total buku Carding for Beginner yang sudah terjual, ternyata di stok online masih sama dengan beberapa hari yang lalu walaupun di rak buku sudah ada buku yang terjual, updatenya kurang cepat. Apakah kali ini saya akan bercerita tentang buku yang saya tulis atau buku yang akan saya tulis? Tidak, sama sekali tidak. Kali ini saya ingin berbagi kisah nyata saya sebagai pengamal yang entah itu sukses atau tidak kepada kawan-kawan sekalian. Sebuah kesadaran tentang spiritualitas saya. Sebuah kesadaran setelah membaca buku agama yang membahas tujuh amalan pelejit kesuksesan. Kisah Nyata Sebagai Pengamal Cerita ini saya mulai ketika saya SMA. Sebuah tahap ketika saya benar-benar mencoba ini dan itu. Sebuah tahap saya dengan kuatnya melakukan sesuatu. Saya berkaca dari

Berbicara Tentang Nama

Tak banyak orang menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat setia menemani mereka. Sama setianya dengan dua malaikat yang katanya ada di kiri dan kanan kita. Mereka yang tak lelah mencatat ini itu yang mungkin akan menjadi jutaan buku bila diterbitkan. Dia yang sangat setia, tapi tak sepenuhnya disadari dan diresapi. Dia yang sangat mulia tapi dianggap biasa, nama. Sejatinya nama bukan hanya sebatas alat untuk mengidentifikasi seseorang. Bukan hanya sebagai alat untuk membedakan antarmanusia. Tidak sedangkal itu, bagi saya nama lebih dari itu melainkan sebuah pengharapan. Saya yakin bahwa setiap orang tua memberikan nama yang baik kepada anaknya dengan berbagai tujuan yang mana salah satunya adalah sebagai pengharapan. Berharap sang anak menjadi seperti nama yang diamanahkan. Nama juga amanah. Amanah yang harus kita perjuangkan, amanah yang melekat kepada kita sejak kita lahir. Hampir dua puluh satu tahun yang lalu orang tua saya memberikan amanah pada saya berupa nama, A