Skip to main content

Cara Mendapatkan Pacar Dengan Mudah


Selamat malam kawan-kawan.

Sebenarnya malam ini saya sedang dilanda beberapa tugas dengan berbagai deadline, tapi tetap, saya ingin berbagi dengan rekan-rekan semua. Khusus malam ini, saya akan berbagi cara mendapatkan pacar dengan mudah.

Bersama pacar
Source: ingatini.blogspot.com

Pacar? Ya, pacar. Seseorang yang di zaman kini dianggap sebagai seseorang yang istimewa yang mampu memberikan ketenangan, kesenangan, kenyamanan, dan rasa aman. Setuju? Namun sayang, ternyata tidak semua dari kita yang memiliki pacar. Ada berbagai alasan seseorang tidak memiliki pacar. Ada yang berpikir bahwa memiliki pacar malah bikin ribet, memiliki pacar nambah dosa, lebih suka single, atau bahkan karena memang ia ingin tapi sampai saat ini keinginan dan kenyataan belum bisa berjalan dengan selaras.

Berikut ini adalah cara sederhana, tapi berdampak besar ketika seseorang hendak mendapatkan pacar. Simak penjelasan saya berikut ini dan lakukan!

{sesi cowok}

Perkenalan
Source: amirullah14.wordpress.com

Tak kenal maka tak sayang. Oke, itu kata orang dahulu yang sayapun percaya dengan pernyataan tersebut. Ketika kita menyukai seseorang, pastikan orang tersebut mengenal kita. Caranya? Ya berkenalan. Sederhana kan? Namun, jangan salah, dalam berkenalan pun harus tetap elegan coy. Berkenalan lah dengan tetap memiliki harga diri, wibawa, dan kepercayaan diri yang tinggi.
Ada beberapa cara untuk membuat orang yang kita sukai bisa mengenal kita yakni direct way dan indirect way. Indirect way yang saya maksud adalah dengan mengikuti kegiatan yang ia pun ikuti. Lambat laun, pasti akan kenal dan memang ada alasan bagi anda untuk mengenalnya. Dibilang modus? Ya suka-suka, toh ada alasan suatu kegiatan. Nah, cara seperti ini biasanya efektif untuk berkenalan dengan perempuan yang aktif dan suka berorganisasi.
Lain halnya dengan indirect way, pada direct way anda harus benar-benar memulainya dari awal. Dari 0. Namun, perlu anda ingat, berkenalanlah dengan segudang kepercayaan diri. Kepercayaan diri itu yang paling penting karena itulah modal utama mendapatkan seorang wanita. Selain itu, jangan melontarkan kalimat perkenalan yang mengandung pertanyaan tentang kesediaan. Contohnya, “Saya Bimo. Boleh saya berkenalan dengan anda?” Mungkin memang terkesan sopan, tapi dengan sekali kata “tidak”, anda akan kebingungan melanjutkan perkenalan tersebut. Kalimat yang paling pas untuk keadaan ini adalah, “Hai. Gue Bimo. Nama lo siapa? Sendirian aja?”. Fix, tak ada pertanyaan yang memberikan kesempatan bagi si dia untuk berkata, “saya tidak ingin berkenalan dengan anda?”
Mudah kan? Yaiyalah, namanya juga teori. Dalam praktiknya, bisa jadi hal ini lebih susah, 1000 kali lebih susah malah, tapi percaya dirilah karena bila anda sendiri tidak percaya pada diri anda, lantas bagaimana dengan orang lain?

Pendekatan
Source: sidomi.com

Setelah lewat masa perkenalan. Anda bisa mulai pada tahap berikutnya yakni pendekatan. Maksudnya di sini adalah membuat diri anda jauh lebih dekat dengan si dia. Caranya? Cari info tentang dia, tapi jangan bertanya langsung pad adia. Buat dia berpikir seolah anda tahu berbagai hal tentang dia sehingga timbul rasa diperhatikan dan spesial. Berikan apa yang ia suka tanpa ia minta. Beda lho rasanya diberi karena meminta dengan diberi tanpa meminta.
Apakah demikian saja? Tentu tidak bung. Dalam pendekatan, ingatlah bahwa anda adalah seorang pengejar wanita, bukan seorang pengemis. Jangan merendahkan diri anda untuk mendapatkan cintanya. Tetap gunakan kadar yang wajar.
Ketika mendekati seorang wanita, jangan buat 24 jam waktu dia hanya untuk anda. Ingat, dia pun punya kehidupan lain. Kalau anda menuntut terlalu banya, bisa jadi dia akan risih. “Ih, apaan sih ni cowok, minta diperhatiin 24 jam”. Sewajarnya saja, kecuali dia memberikan tanda tak ingin mengakhiri percakapan atau hubungan melalui media dengan anda.
Salah hal yang sering terlupakan oleh seorang lelaki adalah tentang kesabaran. Banyak kasus yang mana seorang lelaki mendekati seorang wanita lantas memborbardir wanita tersebut dengan berbagai pertanyaan ketika pesan yang lelaki kirim tidak segera wanita balas. Ingat, kesabaran itu perlu.
Ketika membaca suatu cerita, tentu anda menyukai cerita yang naik turun. Perempuan pun demikian. Ketika anda datar-datar saja, barang tentu ia akan cepat bosan dengan anda. Oleh karena itu, buat perasaannya naik turun. Jangan melulu anda puja-puja, ingat! Anda bukan sedang memuja dewi, dia manusia yang memiliki kekurangan. Beri dia pujian, tapi juga seringlah goda dia dengan kekurangan dia, tapi tetap sopan ya. Dengan begitu, ia akan merasa lebih tertarik pada anda karena tanpa di sadari, anda sudah memiliki kontrol terhadap perasaannya walaupun masih sebagian kecil.
Source: dc715.wordpress.com

Hal lain yang begitu penting adalah gigih. Kegigihan sangat diperlukan dalam mendapatkan seorang wanita. Bisa jadi anda memang sedang berada dalam ujian dalam mendapatkan wanita yang anda sukai. Bisa jadi anda memang sedang diuji tentang seberapa ingin anda memilikinya, menjaga hati dan perasaannya. Memang, terkadang batas antara gigih dan memaksa sangat tipis, tapi yakinlah bahwa dengan niat yang baik dan kejujuran pada perasaan anda, kegigihan akan membawa anda pada orang yang anda sukai.

Eksekusi
Source: mimpinecklaces.blogspot.com

Maksud saya menggunakan kata eksekusi di sini adlaah kini saatnya bagi anda untuk benar-benar menjadikan dia sebagai pacar anda. Ketika perkenalan dan pendekatan sudah anda lalui maka saatnya anda mengungkapkan perasaan anda. Tak perlu kata-kata yang paling romatis di dunia karena kejujuran adalah puisi terindah yang pernah ada. Anda hanya perlu jujur, itu saja. Jangan sampai anda membiarkan orang yang anda sukai tidak mengetahui bahwa cinta anda ada, sayang sekali.
Saya yakin, dengan anda jujur maka kemungkinan anda tidak mendapatkan cintanya sangat kecil. Dia sudah memiliki pacar? Tak menutup kemungkinan seseorang yang sudah memiliki pacar pun bisa anda dapatkan ketika memang anda menariknya begitu kuat, jauh lebih kuat dari pacarnya yang sekarang.

Anda perlu memperhatikan beberapa hal ketika menyatakan perasaan anda. Waktu, salah satu faktor yang amat penting, jangan ketika ia bangung tidur tiba-tiba anda bilang, “jadian yuk.”. Carilah waktu yang tepat, waktu yang sebisa mungkin akan dia ingat sampai kapanpun. Cara penyampaian perasaan anda pun memiliki peran yang besar, ketahui benar orang yang anda suka. Jangan sampai anda menyatakan cinta lewat sms pada seseorang yang benar-benar suka pernyataan langsung. Bisa-bisa, anda malah dicap sebagai seorang penakut. Jangan pula frontal mengungkapkan perasaan anda di depan umum ketika seseorang yang anda suka adalah tipe orang pemalu. Benar-benar sesuaikan tindakan anda pada karakter orang yang anda suka.

Menjaga Hati
Source: Sesumpahmerah.blogspot.com

Dari semua tahap yang ada, tahap inilah yang paling sulit. Mengapa? Sederhana saja, ketika anda sudah menajdi pacarnya, tidak menutup kemungkinan ada ribuan pria lain yang menyukainya dan bisa jadi mereka jauh lebih baik dari anda. Bisa-bisa, ia berpaling dari anda kepada orang lain. Apalagi ketika anda sering membuatnya sedih, menangis, bahkan tak nyaman. Bukankah setiap kali anda membuat orang yang anda sayang bersedih hingga menangis akan selalu ada orang lain yang mau mengusap air matanya? Berhati-hatilah.
Namun, ujian terbesar di sini bukanlah dari luar, tapi dari diri anda sendiri. Betapa anda bisa mendapatkan yang lain, tapi anda tetap dengan orang yang anda sukai. Inilah yang paling berat. Godaan dari luar tak seberapa dibandingkan dengan godaan dari dalam diri ini. Bila memang anda tak begitu kuat, bisa jadi anda akan sering bergonta-ganti pacar terlebih ketika anda merasa memiliki hal yang dicari oleh kaum hawa. Ketika anda merasa bahwa anda bisa bersama dengan siapapun. Berhati-hatilah, karena hati kadang tak bisa dikendalikan bahkan oleh pemiliknya sendiri.

Ada beberapa tips sederhana untuk menajaga pacar anda tetap dalam kepemilikan anda. Pertama, buatlah ia selalu nyaman. Rasa nyaman adalah yang terpenting. Tak peduli ia cantik atau tidak, anda ganteng atau tidak, ketika sama-sama merasa nyaman, semua itu seakan menjadi nomor sekian. Untuk apa semua itu bila tak ada rasa nyaman? Kedua, buat dia selalu merasa aman. Ya, aman. Buat dia merasa ketika bersama dengan anda, cukup anda untuk membuatnya tenang. Anda akan melindungi dia dengan sebenar-benarnya. Melindungi dia dari berbagai mara bahaya yang mungkin datang. Ketika hal ini sudah ia rasakan, tak bisa dipungkiri ia akan selalu dekat dengan anda. Ketiga, buat ia selalu merasa satu-satunya dan spesial. Buat ia seperti bulan yang hanya ada satu untuk bumi.Dengan demikian, cukuplah anda untuk dia karena bagi dia anda sudah cukup memperlakukannya sebagai ratu baik di kala pagi, siang, dan malam. Keempat, menikah. Cara ini adalah car apaling ampuh untuk menjaga anda dengan dia karena dengan demikian maka benar ia adalah untuk anda dan anda untuk dia. Tak ada yang bisa memungkiri hal tersebut bahkan Tuhan sekalipun.
Source: mudahmenikah.wordpress.com

Itulah langkah-langkah untuk mendapatkan pacar secara sistematis. Lama? Bisa jadi. Cepat pun sangat mungkin. Tergantung seberapa bisa anda mengendalikan situasi.

{Konklusi}
Demikianlah cara mendapatkan pacar dengan mudah versi bang satya. Ya, versi saya sendiri berdasarkan apa yang saya tahu dari guru saya dan kawan-kawan saya. Mungkin setelah membaca tulisan ini anda bisa segera mendapatkan pacar dengan mudah. Tak hanya satu bahkan lebih. Hal ini sangat mungkin, seriusan. Namun, perlu anda ingat. Hati bukanlah sesuatu yang patut untuk dipermainkan. Pastikan ketika anda menyatakan perasaan anda, anda menyatakannya pada orang yang memang ingin anda bahagiakan selamanya. Orang yang ingin anda berikan rasa aman dan nyaman sepanjang hidup anda. Orang yang bisa sama-sama berjuang melawan kerasnya dunia bersama anda.
Ingatlah, ketika anda masuk pada hati seorang wanita, saya bisa jamin anda takkan dengan mudah terlupakan di pikiran dan hatinya seperti ketika anda masuk ke hatinya untuk pertama kali. Sama seperti ketika anda menggali lubang, ketika anda menutupnya kembali, ia takkan seperti sedia kala. Maka berhati-hatilah. Semoga tulisan saya menggiring anda menuju jodoh anda. Bukan malah mengarahkan anda untuk menyakiti hati orang lain.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan mendapatkan banyak tanggapan positif.

Salam BangSatya.
Buruk.Baik.Menginspirasi.

Comments

  1. hih. pacaran itu gak boleh tau dek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh..kan udah dijelasin di awal dan dikonklusi tentang pacaran plus...di bagian menjaga kan udah dikasih solusi yang "boleh" banget :p

      Delete

Post a Comment

Tanggapilah, dengan begitu saya tahu apa yang ada dalam pikiranmu

Popular posts from this blog

Wirid Sesudah Sholat

Assalamualaikum, Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang beberapa dzikir sesudah sholat yang saya amalkan beserta beberapa penjelasan pun sekaligus pengharapan yang ada di dalamnya. Basmalah (33x) Dalam memulai setiap pekerjaan, hendaknya kita memulainya dengan membaca basmalah supaya pekerjaan tersebut dinilai sebagai ibadah. Syaikh Muhammad bin Shalih Al ‘Utsaimin berkata: “Tafsirnya adalah: Sesungguhnya seorang insan meminta tolong dengan perantara semua Nama Allah. Kami katakan: yang dimaksud adalah setiap nama yang Allah punya. Kami menyimpulkan hal itu dari ungkapan isim (nama) yang berbentuk mufrad (tunggal) dan mudhaf (disandarkan) maka bermakna umum. Seorang yang membaca basmalah bertawassul kepada Allah ta’ala dengan menyebutkan sifat rahmah. Karena sifat rahmah akan membantu insan untuk melakukan amalnya. Dan orang yang membaca basmalah ingin meminta tolong dengan perantara nama-nama Allah untuk memudahkan amal-amalnya.” ( Shifatush Shalah , ha

Aku, Keterpurukanku, dan Mereka yang Kutinggalkan

Pagi tadi saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko buku Gramedia bersama kedua orang tua saya dan satu orang gadis cantik yang selalu bisa membuat saya nyaman di dekatnya. Seperti biasa, saya mengecek total buku Carding for Beginner yang sudah terjual, ternyata di stok online masih sama dengan beberapa hari yang lalu walaupun di rak buku sudah ada buku yang terjual, updatenya kurang cepat. Apakah kali ini saya akan bercerita tentang buku yang saya tulis atau buku yang akan saya tulis? Tidak, sama sekali tidak. Kali ini saya ingin berbagi kisah nyata saya sebagai pengamal yang entah itu sukses atau tidak kepada kawan-kawan sekalian. Sebuah kesadaran tentang spiritualitas saya. Sebuah kesadaran setelah membaca buku agama yang membahas tujuh amalan pelejit kesuksesan. Kisah Nyata Sebagai Pengamal Cerita ini saya mulai ketika saya SMA. Sebuah tahap ketika saya benar-benar mencoba ini dan itu. Sebuah tahap saya dengan kuatnya melakukan sesuatu. Saya berkaca dari

Berbicara Tentang Nama

Tak banyak orang menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat setia menemani mereka. Sama setianya dengan dua malaikat yang katanya ada di kiri dan kanan kita. Mereka yang tak lelah mencatat ini itu yang mungkin akan menjadi jutaan buku bila diterbitkan. Dia yang sangat setia, tapi tak sepenuhnya disadari dan diresapi. Dia yang sangat mulia tapi dianggap biasa, nama. Sejatinya nama bukan hanya sebatas alat untuk mengidentifikasi seseorang. Bukan hanya sebagai alat untuk membedakan antarmanusia. Tidak sedangkal itu, bagi saya nama lebih dari itu melainkan sebuah pengharapan. Saya yakin bahwa setiap orang tua memberikan nama yang baik kepada anaknya dengan berbagai tujuan yang mana salah satunya adalah sebagai pengharapan. Berharap sang anak menjadi seperti nama yang diamanahkan. Nama juga amanah. Amanah yang harus kita perjuangkan, amanah yang melekat kepada kita sejak kita lahir. Hampir dua puluh satu tahun yang lalu orang tua saya memberikan amanah pada saya berupa nama, A