Skip to main content

Akhirnya Datang Juga

Selamat malam,
Salam Bang Sat bagi para pengunjung blog saya yang pastinya tidak ada satupun dari kita yang bangsat.:D

Kali ini saya membuat tulisan ini karena saya lagi happy. Bukan karena tiap hari ketemu cewek cakep di Kota Kembang ini (walaupun memang saya seneng kalau ketemu cewek cakep), tetapi karena apa yang telah lama saya tunggu-tunggu akhirnya keluar juga.

Hampir setahun penantian yang saya lakukan, alhamdulillah apa yang saya usahakan dan saya nantikan keluar juga dan tinggal menunggu waktu hingga ia benar-benar ada dalam genggaman saya dan genggaman pecinta IT di Indonesia. :D

Ya, yang saya tunggu selama ini adalah sebuah buku hasil jerih payah saya selama ini. Sebuah hasil dari pembelajaran sejak tahun 2008 ketika pertama kali internet menyambangi rumah saya. Buah dari potongan jam tidur yang saya gunakan untuk belajar tentang IT.

7 Hari Menjadi Jawara di Internet adalah judul yang saya berikan untuk buku ini. Buku yang mengungkap tentang beberapa sisi dunia maya. Buku ini mengajak pembacanya untuk bermain peran, mirip dengan teater gitu lah. Kita diajak menjadi seorang hacker, cracker, phiser, spammer, bahkan carder sekalipun.

Tidak lupa, buku ini memberikan kesempatan bagi pembacanya untuk bermain peran sebagai admin yang baik, yaitu admin yang mampu bertahan dari serangan orang-orang yang berniat kurang baik terhadap websitenya.

Sebisa mungkin buku ini disajikan dengan bahas yang mudah dimengerti, baik oleh awam sekalipun. Kalau mudah dimengerti, enak toh? Berikut ini adalah sinopsis yang saya ambil dari web penerbit.
Buku “7 Hari Menjadi Jawara di Internet” Menyajikan berbagai materi yang cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Pembaca akan diajak bermain peran sebagai cracker, spammer, carder, admin, maupun pengguna internet pada umumnya, sehingga pembaca akan mengetahui bagaimana para penjahat internet bekerja dan bagaimana para admin melindungi website mereka.
Buku ini tidak hanya memberikan teori, melainkan juga contoh nyata dari teknik-teknik yang biasa digunakan oleh para penjahat internet. Materi yang akan disajikan secara gamblang kepada pembaca dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh semua kalangan.

Cara kerja Proxy Server
Google hacking
SQL Injection
RFI
Phising
Mencari kode keamanan kartu kredit
Patching SQL Injection
Patching RFI
Membongkar MD5
Dst

Pembaca juga akan disuguhi berbagai tools yang sangat membantu dalam menjalankan aksinya. Hingga akhirnya pembaca akan mampu menjadi “Jawara di Internet”.

Berikut ini adalah screenshot nya.
Cover Buku

Insyaallah akan segera tersedia di toko-toko buku dalam waktu dekat. Beli buku ini dan rasakan manfaatnya :).

Regards,

Bang Satya

Comments

Popular posts from this blog

Wirid Sesudah Sholat

Assalamualaikum, Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang beberapa dzikir sesudah sholat yang saya amalkan beserta beberapa penjelasan pun sekaligus pengharapan yang ada di dalamnya. Basmalah (33x) Dalam memulai setiap pekerjaan, hendaknya kita memulainya dengan membaca basmalah supaya pekerjaan tersebut dinilai sebagai ibadah. Syaikh Muhammad bin Shalih Al ‘Utsaimin berkata: “Tafsirnya adalah: Sesungguhnya seorang insan meminta tolong dengan perantara semua Nama Allah. Kami katakan: yang dimaksud adalah setiap nama yang Allah punya. Kami menyimpulkan hal itu dari ungkapan isim (nama) yang berbentuk mufrad (tunggal) dan mudhaf (disandarkan) maka bermakna umum. Seorang yang membaca basmalah bertawassul kepada Allah ta’ala dengan menyebutkan sifat rahmah. Karena sifat rahmah akan membantu insan untuk melakukan amalnya. Dan orang yang membaca basmalah ingin meminta tolong dengan perantara nama-nama Allah untuk memudahkan amal-amalnya.” ( Shifatush Shalah , ha

Aku, Keterpurukanku, dan Mereka yang Kutinggalkan

Pagi tadi saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke toko buku Gramedia bersama kedua orang tua saya dan satu orang gadis cantik yang selalu bisa membuat saya nyaman di dekatnya. Seperti biasa, saya mengecek total buku Carding for Beginner yang sudah terjual, ternyata di stok online masih sama dengan beberapa hari yang lalu walaupun di rak buku sudah ada buku yang terjual, updatenya kurang cepat. Apakah kali ini saya akan bercerita tentang buku yang saya tulis atau buku yang akan saya tulis? Tidak, sama sekali tidak. Kali ini saya ingin berbagi kisah nyata saya sebagai pengamal yang entah itu sukses atau tidak kepada kawan-kawan sekalian. Sebuah kesadaran tentang spiritualitas saya. Sebuah kesadaran setelah membaca buku agama yang membahas tujuh amalan pelejit kesuksesan. Kisah Nyata Sebagai Pengamal Cerita ini saya mulai ketika saya SMA. Sebuah tahap ketika saya benar-benar mencoba ini dan itu. Sebuah tahap saya dengan kuatnya melakukan sesuatu. Saya berkaca dari

Berbicara Tentang Nama

Tak banyak orang menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat setia menemani mereka. Sama setianya dengan dua malaikat yang katanya ada di kiri dan kanan kita. Mereka yang tak lelah mencatat ini itu yang mungkin akan menjadi jutaan buku bila diterbitkan. Dia yang sangat setia, tapi tak sepenuhnya disadari dan diresapi. Dia yang sangat mulia tapi dianggap biasa, nama. Sejatinya nama bukan hanya sebatas alat untuk mengidentifikasi seseorang. Bukan hanya sebagai alat untuk membedakan antarmanusia. Tidak sedangkal itu, bagi saya nama lebih dari itu melainkan sebuah pengharapan. Saya yakin bahwa setiap orang tua memberikan nama yang baik kepada anaknya dengan berbagai tujuan yang mana salah satunya adalah sebagai pengharapan. Berharap sang anak menjadi seperti nama yang diamanahkan. Nama juga amanah. Amanah yang harus kita perjuangkan, amanah yang melekat kepada kita sejak kita lahir. Hampir dua puluh satu tahun yang lalu orang tua saya memberikan amanah pada saya berupa nama, A